"Apabila kita takut akan sesuatu, maka, rasa takut kita melebihi apa yang kita takutkan sesungguhnya..."

Jumat, 29 April 2011

Is It Real?

Arial : "Ya ampun, kamu repot banget. Aku tahu kamu bawain makanan ini buat aku kok."
Najwa : "Haha. Kamu mau? Ambil aja gapapa."
Arial : "Oiya aku lupa. Besok aku gak bisa kerja kelompok. Ada tes AFS. Bilangin Oca ya."
Najwa : "Yaaaah, Arial nggak seruu ah!"
Arial : "Ya mau gimana lagi loh?"
Najwa : "Bahannya ada di kamu ya?"
Arial : "Iya."
Najwa : "Ya udah, ntar aku sama Oca usahain deh. Oiya, Rial, C itu siapa?"
Arial : "Hahahaha.Ada deh."
Najwa : "Hayoooo. Ih, salting, ih! Pipimu merah tuh."
Arial : "Sebenernya aku lagi pendekatan nih. Jangan bilang siapa- siapa ya."
Najwa : "Eciyeeeh! Cemunguudh ya! Pejenya jangan lupa yaa kalo udah jadian."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar