"Apabila kita takut akan sesuatu, maka, rasa takut kita melebihi apa yang kita takutkan sesungguhnya..."

Rabu, 20 April 2011

Aset's Vacation :3 part 2

Hai, hai....! Disambung lagi yuk ceritanya yang kemarin :D

Jadi, setelah bermenggos- menggos ria bersama Mario dan Prima, kami sampai juga di bis. Dan disambut dengan sentilan nakal "Wah, waaah! Nadya ya, cewek sendiri! Habis ngapain hayoooo!" *emang gue cewek apaan cyiin. 

Pukul 17.15 WIB, rombongan kami tiba di BNS (Batu Night Spectaculer) Saya mencoba berbagai macam wahana di sana. Mulai 4D Theatre yang memuaskan, Sepeda Udara di mana saya dan Ovi bisa melihat pemandangan Batu dari atas dengan leluasa, hingga Lampion Garden tempat berfoto ria (di sini saya juga menyadari betapa sisi lain Intan dan Vira yang sangat childish).

Sungguh, liburan kali ini mengesankan! Selain bersama #AsetSmala, saya juga mendapat pengalaman untuk mengalah demi kepentingan bersama. Hal ini diakibatkan oleh ditolaknya usul saya mengenai suatu games yang bisa digunakan untuk bahan introspeksi diri. Tapi usul saya ditolak dengan alasan teman- teman sudah sangat lelah. 

Awalnya saya sempat nggerundel, tapi saya mengalah dan mengiyakan penolakan mereka. Meskipun saya telah menyiapkan kertas untuk media games tersebut dengan sepenuh hati, semalam sebelum keberangkatan. Ya sudahlah. Toh juga kekesalan saya terhapus oleh keseruan permainan geje-gejean saat perjalanan pulang.

Terima kasih juga untuk Angga, yang telah mengkoordinasi akomodasi dan berbagai kepentingan untuk Aset's Vacation kali ini. Di sela- sela kesibukannya OSIS dan les tutorial Cambridge :)

Ini dia beberapa momen yang terabadikan melalui kamera hp saya :

inside Museum Satwa


I look so slim :>

can you imagine it?

Mario and Prima

Mario and his brother =)))

Phila chan and Thathand Savierra

the beauty of the sea

the shark beside me

nemo or clown fish? 
coral : porifera

  
the Savannah creature


Tidak ada komentar:

Posting Komentar