"Apabila kita takut akan sesuatu, maka, rasa takut kita melebihi apa yang kita takutkan sesungguhnya..."

Selasa, 29 Maret 2011

What An Amazing Adventure! (part.2)

Oke, mari kita lanjutkan cerita tentang perbolangan saya :D

Jadi kemarin Minggu, pos ke 3 kami itu seharusnya bertempat di Balai Pelatihan dan Pendidikan Teknik di Jl. Bumi Indah. Tetapi, saya dan kelompok saya malah nyasar ke Pusdiklat yang letaknya di puoojoookk notok jedok Jl. Balongsari. Kita salah arah! Yang tadinya harus belok, kita justru lurus dan nyasar jauh :(

Nah, di pos ini, kita dapat materi tentang Syuro2 (rapat) gitu... Geje, jadi gak bersemangat sharingnya :(
Nah, yang di pos terakhir, kita dapat materi tentang dakwah gitu... Tapi, karena kasusku terlalu 'duniawi', aku jadi ngasih motivasi, bukan dakwah --a
Dan di pos ini, kita (kelompok saya) jadi mengetahui rahasia penyamaran mas2 SKI! Lucuuu! Gak profesional, sampai kita  ngakak di bemo :p (maaf ya mas Mawan dan mas Fensa) LOL!

Dan di pos terakhir, di taman Margomulyo, kita diberi materi dengan sharing2 datar gitu... Trus, pulang deh ke Smala naik MLK!
Seru deh :D
Dan ternyata, rute sejauh itu, cuma bayar 2500! (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar