"Apabila kita takut akan sesuatu, maka, rasa takut kita melebihi apa yang kita takutkan sesungguhnya..."

Rabu, 31 Agustus 2011

Nothing Special, So Bored.

Ramadhan dan Syawal tahun ini terasa beda banget buat aku. Sangat- sangat biasa lebih tepatnya.
Kalau tahun lalu ada kegiatan Ramadhan di mana aku jadi pesertanya, tahun ini jadi panitia itu sama sekali gak seru!
Meskipun, yah, pondok pesantren kilat di Lawang kapan hari itu menyenangkan, tapi unmemorable :(
Dan aku gak pergi ke mana- mana tahun ini, selain belanja jajan di Giant sekali doang.
Suwumpah, flat poll!
Yah, aku sangat futur Ramahan ini, gak terasa ada peningkatan keimanan.
Dan juga gak bisa khatam Al- Qur'an :(

Yah, aku cuma berdoa ini bukan Ramadhan dan Syawal yang terakhir buat aku.

AnywayTaqabalallahu minna wa minkum yaaaa!   :*   ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar