"Apabila kita takut akan sesuatu, maka, rasa takut kita melebihi apa yang kita takutkan sesungguhnya..."

Kamis, 05 Mei 2011

Tentang Arial

5 Mei 2011, banyak hal yang kau hadirkan hari ini untukku. Baik yang kau sengaja maupun tidak. Lemparanmu yang tak dapat kuhindari (hingga akhirnya menyakitiku), perhatianmu mengenai makananku, kejahilanmu menggoda caraku merenggangkan tubuh, dan tanggapanmu mengenai model jilbabku. Semua hal itu tak hentinya membuat hatiku berbunga. Aku senang sekali! Lagipula sepanjang hari ini kau ada di sampingku :)
Aku juga senang kau tidak mempersalahkan kedekatanku dengan adikmu. 
Hari ini, kau membuatku tak keruan! Kau tahu, aku bahkan tak mampu memfokuskan pikiranku pada sederet kalimat hafalan di hadapanku! Aku tak tahu mengapa. Mungkin ini efek salah tingkah karenamu. Yang jelas, aku sangat berterima kasih atas semua keceriaan yang telah kau hadirkan. Kejahilanmu yang membuahkan karma (karena kau yang balik dikerjai hari ini :p ), membuatku tak hentinya bersyukur dan tertawa  bahagia,  aku masih bisa menatapmu yang berdiri di sampingku, hingga detik ini. :)

Terima kasih untukmu, yang tak pernah lelah membuatku mengagumimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar