"Apabila kita takut akan sesuatu, maka, rasa takut kita melebihi apa yang kita takutkan sesungguhnya..."

Senin, 02 Mei 2011

Tentang Arial

2 Mei 2011, entah untuk tujuan apa, siang ini kau berjalan mendekati bangkuku. Maaf, aku mengacuhkanmu. Aku sedang mendengarkan musik saat itu. Dan akupun tak menyadari kehadiranmu. Kamu memperhatikan aku untuk sekejap waktu. Andai kau bisa mendengar, jantungku berdegup kencang saat kau berdiri di sampingku. Lucu sekali ya. Seperti baru pertama kali ini aku jatuh cinta.
Lalu kau berjalan mendekati blackboard di depan kelas. Kau menuliskan namamu dengan kapur tepat di bawah namaku. Itu pertanda bahwa kau ingin bergabung dengan kelompokku. Tapi aku tak tahu secara pasti apakah benar aku yang kau jadikan lasan. Karena aku mencium sesuatu yang berbeda mengenai dirmu dan sahabatku. Aku merasa ada aura yang berbeda saat kau memandangnya. Aku merasa kau menyukainya, meskipun kau berkali- kali mengelak saat kugoda.

this is the beginning of spring season, but don't know why, your hearts haven't blossom yet. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar