"Apabila kita takut akan sesuatu, maka, rasa takut kita melebihi apa yang kita takutkan sesungguhnya..."

Kamis, 22 Desember 2011

Jigeumpuuuun, So Nyeoh Shi Dae!

Ini bukan cerita mengenai profil atau liputan mengenai ketenaran mereka. Tetapi aku akan membahas mereka dari sisi yang aku kagumi. 
Mungkin, kalian pernah membaca di blog lain bagaimana Taeyeon menangis karena staff managemen mereka duduk di bawah sedangkan mereka makan dan duduk di atas, atau mungkin kelembutan hati Seohyun yang sangat polos dan lugu.
Aku tidak akan melanjutkan pembahasan itu. Aku hanya ingin meyakinkan bahwa mereka adalah sosok perempuan tangguh yang hebat dan layak dikagumi. Mereka telah melewati pertarungan lahir dan batin selama kurang lebih 11 tahun (termasuk masa trainee terlama), untuk menjadi seperti saat ini. Terlepas dari rumor mengenai operasi plastik atau bagaimanapun yang membuat mereka memiliki anti-fans.
Aku baru saja mengakui jika aku mengagumi mereka, belum setahun bahkan. Namun, di waktu yang sesingkat itu, kecintaanku terhadap mereka semakin bertambah :)
Aku suka mengoleksi foto- foto mereka, terutama saat tahun 2007, awal mereka debut.
Mereka sangat alami di usianya yang rata- rata 17 tahun. Kecantikannya, keanggunannya, mengagumkan.
Entah kenapa, jujur, aku lebih suka melihat wajar mereka dulu, daripada sekarang (kecuali Sooyoung).
Yakinlah eonni, tanpa kalian merubah satupun segi fisik kalian. Kalian tetap mempesona para SONE. 
Dan kami akan selalu mendukungmu :)
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar