"Apabila kita takut akan sesuatu, maka, rasa takut kita melebihi apa yang kita takutkan sesungguhnya..."

Minggu, 18 Desember 2011

Hadiah?

Sebenarnya saya sudah bermaksud memposting ini sejak lama, tapi baru kesampaian sekarang.

Ini adalah hadiah yang saya dapatkan dari panitia ADHOC (semacam KPU di sekolah saya) karena pertanyaan saya dibacakan dalam diskusi terbuka calon Ketua OSIS- MPK beberapa waktu lalu.
Saya mendapatkannya dari salah satu panitia pada peringatan Hari Pahlawan 10 November 2011 
(tepat 10 hari sebelum ulang tahun saya yang ke 16). 










Benda- benda yang saya dapatkan tersebut membuat saya bingung. Bingung harus berperasaan bagaimana.
Campur aduk antara senang, bangga, juga malu.
Mengapa demikian?
Yang pertama, senang : Karena pertanyaan saya dibacakan di antara semua pertanyaan yang terpilih
Yang kedua, bangga : Karena saya merasa kontribusi saya dihargai dan itu menandakan bahwa saya peduli dengan kemajuan yang akan para calon pemimpin itu buat dengan kerjasamanya bersama Smalane yang lain.
Yang ketiga, malu : Karena saya merasa belum pernah memberikan 'hadiah' kepada Smala, tapi kenapa Smala sudah memberikan 'hadiah'nya terlebih dulu, sebelum saya berpikiran untuk mendapatkannya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar