"Apabila kita takut akan sesuatu, maka, rasa takut kita melebihi apa yang kita takutkan sesungguhnya..."

Rabu, 09 November 2011

Hujan Cinta

Kabut di luar jendela...
Seperti dirimu yang selalu berubah.
Hujan, dan hujan menyertai saat aku menangis.
Tidak jelas, dan aku tidak ingin melihat dengan jelas...

Meninggalkanmu, melepaskan ketenanganku darimu.
Aku tidak tahan untuk mengungkapkan cerita kita.
Air mataku dalam hatiku,
dan aku harus belajar untuk menyerah...

Mendengarkan suara hujan, setiap tetes.
Napasmu seperti hujan, merembes ke dalam cintaku.
Aku sangat berharap hujan tidak pernah berhenti.
Biarkan menghilang, biarkan cinta menjadi transparan.
Aku jatuh cinta dengan hujan cinta yang memberiku keberanian...

Tetes hujan di luar jendela, setiap tetes terkumpul.
Kelembaban di rumahku seperti kenangan saat mencintaimu.
Aku sangat berharap hujan tidak pernah berhenti.
Hujan cinta terpendam, akan selalu pergi.
Aku percaya bahwa aku dapat melihat keindahan pelangi.

Udara dingin
selalu menyesakkan, dan aku tidak bisa bernapas.
Diantara 10.000 air hujan,
sungguh terjadi, itu membuat cinta menghilang tanpa jejak.


* terjemahan dari lagu Mandarin Yu Ai yang dipopulerkan oleh Rainie Yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar